Home / Berita Umum / Polda Jawa Timur Sudah Menebar Tanda-Tanda Terduga Yang Memiliki Bom Itu

Polda Jawa Timur Sudah Menebar Tanda-Tanda Terduga Yang Memiliki Bom Itu

Polda Jawa Timur Sudah Menebar Tanda-Tanda Terduga Yang Memiliki Bom Itu – Ahmad Abdul Robbani dengan kata lain Abu Ali dengan kata lain Anwardi yang disangka yang memiliki bom Pasuruan tengah diburu polisi. Polda Jawa timur sudah menebar tanda-tanda terduga yang memiliki bom itu.

” Sekarang ini kami tetap lakukan pengejaran pada terduga yang memiliki bahan peledak yang disangka bom, ” tutur Kabid Humas Polda Jawa timur Frans Barung Mangera di Surabaya, Kamis (5/7/2018) malam.

Barung menyampaikan sudah menebarkan tanda-tanda fisik terduga aktor. Seperti bentuk perawakannya, bentuk muka, hidung serta rambut.

” Kami juga telah menebarkan tanda-tanda, perawakan tengah, muka terlampau lonjong, hidung mancung serta rambut agak pendek, ” paparnya.

Dalam penebaran tanda-tanda ini, Barung mengharapkan dapat memperoleh info dari orang-orang berkaitan kehadiran Anwardi. Jadi info penambahan, Barung menyebutkan terduga yang memiliki bom panci ini dapat mempunyai luka dibagian spesifik disebabkan serpihan dari bom yang meledak di kontrakannya.

” Kami berharap orang-orang. Jikalau dalam pengejaran berlangsung yang namanya beberapa hal kurang sukses kami berharap info dari orang-orang. Bila lihat orang yang terluka dibagian spesifik yang disebabkan serpihan itu kami minta info, ” berharap Barung.

Terutama, jelas Barung, terduga yang memiliki bom di ketahui memakai tas ransel serta sepeda motor bebek Astrea. Waktu kabur, dia di ketahui tengah menggunakan kaos serta ada celana cingkrang.

Sesaat, gerak-gerik terduga yang memiliki bom itu pada awal mulanya telah dicurigai warga. Hal semacam ini berlangsung mulai sejak awal mengontrak rumah punya Saprani di Jalan Pepaya RT/RW 01 Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

About admin