Real Madrid Membuat Dele Alli Target Utama Transfer

Agen Casino

Real Madrid memang dikabarkan oleh The Express pada hari Minggu (22/1/2017), bahwa tertarik untuk bisa mendatangkan sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang milik Tottenham Hotspur, tepatnya adalah Dele Alli, saat dibukanya bursa transfer musim panas tahun 2017.

Ketertarikan dari Real Madrid mengacu karena performa impresif dari Dele Alli bersama klubnya Tottenham Hotspur ketika musim ini. Pemain yang berasal dari Inggris itu bertanding sangat tajam usai dirinya berhasil mencetak 11 gol pada total 21 pertandingan yang dimainkannya di ajang Premier League.

Maka dari itu, Los Blancos sudah menjadikan Alli untuk sebagai prioritas transfer saat musim panas 2017. Tim asuhan Zinedine Zidane pun juga disinyalir sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 830 miliar buat bisa menebus Dele Alli.

Real Madrid juga memang tak sendiri pada perburuan jasa dari seorang Dele Alli. Klub asal Spanyol itu bakal bersaing bersama Paris Saint-Germain yang diam-diam juga mengincar punggawa berusia 20 tahun tersebut.