Home / Berita Umum / Remaja 14 Th Babak Belur Dihajar Warga Akibat Menjambret

Remaja 14 Th Babak Belur Dihajar Warga Akibat Menjambret

Remaja 14 Th Babak Belur Dihajar Warga Akibat Menjambret – Tindakan kejar-kejaran di Jalan R Suprapto, Batuaji, Batam pernah menghebohkan pengendara yang melintas. JD, remaja berumur 14 th. diamankan oleh warga, selesai lakukan tindakan penjambretan di simpang Lampu Merah Putri Hijau, Batuaji pada Rabu (15/11) malam.

Info di lapangan, aktor yang memakai sepeda motor Mio Hitam BP 5154 DQ telah mengincar korbannya KS yang menyimpan tas dibawah stang motor. Waktu kondisi lengang, aktor nekat menarik tas korban.

Lalu, aktor yang terperanjat dengan tindakan aktor juga segera berteriak minta tolong pada pengendara yang melintas. Warga yang mendengar segera merespon teriakan korban, mereka berupaya menguber aktor yang melarikan diri ke arah Sagulung.

Mujur, aktor pernah tertangkap oleh warga karna tertahan di lampu merah. Warga yang berang segera menangkap JD hingga ia terjatuh dari motornya. Aktor yang cemas berupaya melarikan diri dari amukan warga.

” Sekali telah tertangkap, cocok ingin dihajar aktor jadi kembali melarikan diri lewat cara lari menuju ruko di lokasi Batavia Sagulung, ” kata Sunaryo warga yang melintas.

Tetapi tindakan itu tidak berjalan lama, warga yang berang selalu lakukan pencarian di sekitaran tempat. Pada akhirnya sesudah sebagian menit, aktor diketemukan bersembunyi di ruko panti pijat di lokasi Batavia. ” Beberapa warga ada yang ngejar, ada pula yang melindungi motor aktor serta melampiaskan kekesalannya dengan mengakibatkan kerusakan motor aktor, ” katanya.

Warga yang berang segera menghakimi aktor, mujur anggota Polsek Sagulung yang melintas segera mengamankan aktor ke Polsek. ” Iya ada aktor penjambretan diamankan semalam, tapi telah kita serahkan ke Polsek Batuaji karna TKP nya di lokasi hukum Batuaji, ” kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Bonar Hutapea, Kamis (16/11/2017) .

About editor