Sevilla Menikmati Gelar Juara Kemudian Final Copa del Rey

Agen Casino

Unai Emery, Pelatih Sevilla menegaskan jikalau timnya ingin menikmati momen juara di Liga Europa tersebut walaupun masih ada laga final lainnya yang akan dilakukan pada akhir pekan nanti.

Baru-baru ini Sevilla sukses meraih trofi di Liga Europa selepas mengalahkan Liverpool dengan perolehan skor 3-1. Kesuksesan tersebut merupakan kesuksesan yang ketiga secara beruntun untuk Sevilla di dalam kompetisi yang sama.

Kemenangannya di partai final itu sendiri menjadikan modal yang bagus menyongsong final yang lain. Yaitu sewaktu melawan Barcelona dalam final Copa del Rey. Namun Emery mengaku jika ia ingin menikmati momen juara terlebih dulu sebelum fokusnya berganti.

“Kesuksesan nyata kami ialah apa yang sudah kami lakukan dalam perjalanan menuju sini. Kami sudah menikmati waktu kami di Eropa dan saatnya sekarang kami menikmati jadi juara lagi. Ini merupakan Saat-saat yang unik,” kata Emery.

“Kami semestinya menikmati waktu ini sambil berpikir mengenai final Copa del Rey di akhir pekan nanti. Namun kami harus menikmati momen ini terlebih dahulu, karena kami layak mendapatkannya,” Pungkasnya.