Home / Liga Indonesia / Sisihkan Timnas, Andik Vermansah Fokus Ke Babak Final Piala Malaysia

Sisihkan Timnas, Andik Vermansah Fokus Ke Babak Final Piala Malaysia

Andik Vermansah sama sekali tidak masuk pada skuat Timnas Indonesia yang bakal menjalani sebuah pemusatan latihan yang bakal berlangsung di Sleman, Yogyakarta, tanggal 20-26 Oktober. Bomber yang berposisikan sebagai sayap dan lincah milik Timnas Indonesia tersebut tidak dipanggil karena tengah berkonsentrasi untuk menjalani Kedah FA pada babak final Piala Malaysia, ketika 30 Oktober.

Dengan rencananya, Andik baru merapat bersama Tim Merah Putih ketika beruji coba bersama Myanmar (4 November) serta Vietnam (8 November). Tetapi begitu, wakil dari kapten Timnas Indonesia tersebut belum dapat memastikan waktu kapan dirinya akan bergabung bersama skuat besutan Alfred Riedl.

Andik ternyata juga menilai waktu laga uji coba menjamu Myanmar saat 4 November sangat mepet bersama pertandingan babak final Piala Malaysia.

“Dan mungkin saya baru dapat gabung ketika lawan Vietnam. Saya juga pasti bermin habis-habisan saat di final. Saya begitu khawatir tidak dapat memberikan yang terbaik apabila dalam keadaan kelelahan,” jelasnya.

About admin