Home / Liga Inggris / Teken Kontrak Anyar, Mahrez Buat Barcelona Serta Chelsea Harus Gigit Jari

Teken Kontrak Anyar, Mahrez Buat Barcelona Serta Chelsea Harus Gigit Jari

Riyad Mahrez ternyata memutuskan buat bertahan dengan Leicester City melihat jika menandatangani kontrak baru. Keputusan tersebut menjadikan Barcelona dan Chelsea yang mengharapkan sosok Mahrez harus terpaksa gigit jari.

Gelandang dari timnas Aljazair tersebut bermain gemilang pada musim kemarin. Dia mampu membuat 18 gol ditambah 10 assist dari total 39 pertandingan pada seluruh ajang kompetisi. Mahrez sangat berkontribusi besar membuat klubnya Leicester menjuarai ajang Premier League buat pertama kalinya.

Permainan apik pemain 25 tahun itu membuat Barcelona, kemudian Chelsea, serta Arsenal tertarik buat menebusnya dari The Foxes saat bursa transfer pada awal musim ini. Mahrez pun langsung mengindikasikan tertarik buat meneruskan kariernya bersama klub raksasa Eropa, apalagi El Barca.

Tetapi pada akhirnya, Riyad Mahrez lebih memilih buat tetap bertahan dengan Leicester City. Dia setuju untuk menambah masa durasi kerjanya sampai empat musim ke depan atau hingga 30 Juni 2020.

“Leicester City Football terlihat gembira yang langsung mengumumkan apabila Riyad Mahrez sudah menandatangani kontrak anyar, dan berkomitmen dengan The Foxes hingga bulan Juni 2020,” bunyi dari pernyataan resmi asal Leicester pada situs klub.

About admin