Home / Berita Umum / Tim Jaguar Amankan Bocah Depok Saat Lakukan Prank

Tim Jaguar Amankan Bocah Depok Saat Lakukan Prank

Tim Jaguar Amankan Bocah Depok Saat Lakukan Prank – Seseorang bocah berinisial A (13) ditangkap Team Jaguar di Tanah Baru, Depok. Bocah itu ditangkap sebab akan menakuti masyarakat yang lewat dengan nge-prank jadi tuyul.

Ketua Team Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menjelaskan awalannya anggotanya melakukan patroli di Tanah Baru pada Sabtu (13/7) pagi hari barusan. Perhatian Team Jaguar selanjutnya tertuju pada sesosok yang duduk di dekat satu jembatan.

“Anggota lihat anak duduk di jembatan penuh dengan bedak putih, kepala botak seperti tuyul, serta memakai celana plastik warna putih,” kata Winam waktu dihubungi detikcom, Sabtu (13/7/2019).

Waktu team Jaguar mendekatinya, ‘tuyul’ itu selanjutnya lari mengarah semak-semak. Anggota selanjutnya menyisir semak-semak itu serta menemukannya sedang tengkurap.

“Nyatanya anak kecil yang sedang nge-prank, bukan tuyul,” paparnya.

Bocah itu lakukan laganya bersama dengan 3 anak yang lain. Tetapi ke-3 temannya melarikan diri.

Pada polisi, bocah itu akui berdandan seperti tuyul untuk menakut-nakuti masyarakat yang sedang lewat. Polisi selanjutnya memberi pengarahan pada bocah itu serta diantar pulang ke tempat tinggalnya.

“Temannya yang videokan, tidak tertangkap,” pungkasnya.

About penulis77