Toni Kross: Jerman Sebenarnya Bukan Skuat Terbaik

Agen Casino

 

Toni Kross memberikan penolakan jika skuat terbaik yang diberikan terhadap Jerman, sebelum pertandingan babak semi-final menjamu Prancis, hari Kamis (7/7).

Memang Der Panzer harus menatap fase empat besar dengan memegang status sebagai tim tanpa sama sekali terkalahkan sejak mulainya kompetisi serta cuma satu kali saja bertanding imbang ketika menjamu Polandia di waktu babak grup. Walau demikian, sosok gelandang yang juga memperkuat Real Madrid ini langsung menolak akan anggapan jika permainan Tim Panser sampai saat ini paling menonjol.

“Saya sempat berpikir jika ada babak berbeda selama kompetisi. Memang di awal, Spanyol skuat paling baik, namun dua pertandingan kemudian tidak lagi. Untuk putaran terakhir, Prancis begitu kuat sekali.

“Sebenarnya kami tidak ada di mana-mana apabila mengungkapkan kami merupakan skuat paling baik sampai saat ini. Kami mesti memberikan yang terbaik pada lapangan saat hari Kamis apabila tidak, kami bakal pulang pastinya.”

Lebih lanjut lagi Kross juga memberikan sebuah sanjungan terhadap manajer Joachim Low, yang semakin dekat membawa skuatnya agar bisa mengawinkan gelar ajang Piala Dunia 2014 serta Euro 2016.