Uji Coba, Persib Turunkaan Lapis Dua

Agen Casino

Persib Bandung di pastikan bakal menjalani partai uji coba menghadapi PS Polri. Pertandingan itu rencananya akan dihelat di Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu mendatang. Seiring klub lawan adalah peserta Piala Bhayangkara, Dejan Antonic selaku manager Persib telah mengisyaratkan kalau ia tak bakal menurunkan semua pemain inti dalam skuatnya. “Uji coba ini sama seperti biasanya. Kami akan persiapkan untuk turnamen Piala Bhayangkara,” ujar Dejan saat ditemui di daerah Paringpong, bandung Barat. “Tentunya kami tak mau membuka semua kartu kami lantaran terlalu dekat dengan kompetisi,” ujar manager dari Serbis tersebut.

Dia tak mau mengulai kenangan buruk saat Persib kontra Bali United. Di pertandingan uji coba, Persib tampil mati-matian serta nerhasil menang 0-3. Satu minggu kemudian, ketika kompetisi BIC, Persib hanya mampu bermain seri 1-1. Selain tidak mau kecolongan, Dejan juga khawatir dengan kondisi fisik pemainnya.

“kami harus lebih berjati-hati agar tak ada yang mendapatkan cedera, saat tampil di turnamen itu tim kami harus komplit,” ujarnya.

Walaupun begitu, ia tetap menginstruksikan para pemainnya untuk lebih serius dalam bermain. “setiap bermain kami ingin sellau menang. Tapi saya rasa laga uji coba ini sangat dekat dengan turnamen. Tim lawan pun pasti tak mau buka kartu, jadi kami lebih memilih liga dan turnamen,” tandasnya.