Vinales Menunggu ‘Senjata’ yang Tepat untuk Balapan dari Yamaha

Agen Casino

Vinales Menunggu ‘Senjata’ yang Tepat untuk Balapan dari Yamaha – Hasil MotoGP Qatar demikian memilukan buat Maverick Vinales. Rider Spanyol itu tunggu ‘senjata’ yang pas buat balapan dari Yamaha.

Pada balapan di circuit Losail, Doha, Senin (11/3/2019) pagi hari WIB, Vinales finish ke tujuh. Meskipun sebenarnya, rider 24 tahun itu membalap dari urutan start paling depan.

Vinales bahkan juga finish dibelakang kawan setimnya, Valentino Rossi. The Doctor menyelesaikan balapan di urutan ke lima dari urutan start ke-14.

Karena hasil tidak baik itu, Vinales mengatakan jika pergantian setelan pada motor tunggangannya saat balapan kebanyakan. Ia juga menginginkan biar setelan terunggul dapat lekas diketemukan.

“Apesnya kami kehilangan sekian hari dengan setelannya. Problemnya yaitu, kami kerjakan sejumlah pergantian pada M1, mungkin kebanyakan,” kata Vinales di GPone.

“Jadi, kami mesti lihat pada apakah yang penting dilaksanakan besok. Saya berharap Yamaha dapat berikan saya senjata yang saya perlukan buat dapat berkompetisi di baris paling depan serta bertanding dengan rider yang lain,” ia memasukkan.