Yamaha Disebut Tinggal Butuhkan Kepingan Kecil untuk Bersaing dengan Marquez

Agen Casino

Yamaha Disebut Tinggal Butuhkan Kepingan Kecil untuk Bersaing dengan Marquez – Yamaha membuktikan perform oke dalam dua seri paling akhir di MotoGP. Team Garpu Tala dimaksud tinggal perlu kepingan kecil buat berkompetisi dengan Marc Marquez.

Valentino Rossi adalah pembalap Yamaha yg sukses tembus tribune dalam dua balapan paling akhir kelas MotoGP.

The Doctor finish ke-2 di MotoGP Amerika Serikat. Awal kalinya finish ke-tiga di balapan MotoGP Argentina.

Dua perform bagus Rossi itu cukup sudah memberikan keyakinan bekas rider Yamaha asal Amerika Serikat, Colin Edwards, buat mengatakan jika Yamaha telah tambah baik.

Yamaha membuktikan perform kurang oke di seri pembuka. Maverick Vinales, yg start dari tempat paling depan, finish ke tujuh. Sesaat Rossi terseok-seok kala penyisihan, tetapi dapat finish ke-5.

” Paketnya kelihatan bagus. Oke, Marquez memang mengerjakan soal yg biasa ia melakukan, tetapi kala anda menyaksikan ke Rins serta menyaksikan Valentino di track, itu merubah pendapat –cepat disamping kiri serta kanan kala Rins dapat dikit mengejarnya, ” kata Edwards.

” Diluar itu, motorya kelihatan serupa. Paketnya dapat berkompetisi serta tinggal butuh kepingan kecil buat berkompetisi dengan Marquez, ” ia memberikan.