Yanto Basna Bincang Masalah Kontrak Pada Persib Serta Calon Klub Anyar

Agen Casino

Rudolof Yanto Basna telah mengonfirmasi pemberitaan yang memang sedang menyebut bahwa ia meminta sebuah kontrak tiga kali lipat terhadap Persib Bandung. Dan menurut pemain yang berasal dari Sorong itu, dirinya meminta harga yang jauh lebih dari musim kemarin karena tengah ada beberapa pertimbangan.

Berita soal Yanto Basna yang meminta kontraknya buat dinaikkan tiga kali lipat dikatakan oleh sang manajer Persib, tepatnya adalah Umuh Muchtar, saat pekan lalu. Kemudian menurut Umuh, Persib tidak dapat menyanggupi permintaan dari Yanto sampai lebih baik melepasnya.

“Kontrak musim kemarin di ajang TSC mendapatkan Rp 250 juta karena saya masih masuk golongan sebagai pemain muda. Jika musim ini bisa naik, ya wajar mengingat bahwa ada kompetisi resmi sekaligus saya pun sebenarnya tak meminta naik tiga kali lipat,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, nilai kontrak yang sudah ditawarkan oleh Arema Rp 650 juta serta itu sudah dirinya setujui. Tetapi, akibat miskomunikasi, pihak Arema membatalkan kontrak itu. Serta menurut dia, memang ada klub lain yang justru memberikan tawaran jauh lebih tinggi.