Home / Uncategorized / Akibat Bajing Loncat Beraksi Ratusan Iphone Terbaru Raib Tak Terjual

Akibat Bajing Loncat Beraksi Ratusan Iphone Terbaru Raib Tak Terjual

Akibat Bajing Loncat Beraksi Ratusan Iphone Terbaru Raib Tak Terjual – Tindakan bajing loncat yang mengambil muatan truk nyatanya bukan sekedar berlangsung di Indonesia, tapi juga di negara maju seperti Amerika Perkumpulan (AS) . Di San Francisco, tindakan pencurian ala bajing loncat ini berhasil mengambil beberapa ratus unit smartphone Apple iPhone baru.

Seperti diambil dari CNBC, Jumat (3/11/2017) , pencuri ala bajing loncat berhasil mengambil lebih dari 300 unit Apple iPhone X dari truk UPS di San Francisco. Pencurian itu dikerjakan pas sebelumnya di luncurkan untuk di jual.

Pencuri, yang belum juga tertangkap, masuk ke truk sesaat supirnya tengah lakukan pengiriman di pusat perbelanjaan Stonestown Galleria di San Francisco, menurut media setempat CBS SF Bay Ruang. Dengan penjualan iPhone X diantara USD999 serta USD1. 150 di AS, nilai barang curian juga akan sejumlah paling tidak sekitaran USD300 ribu atau sekitaran Rp 4 miliar lebih.

Polisi mencari tiga tersangka dengan kaus hoodie yang mengendarai van Dodge putih, kata laporan itu. Pencurian itu dilaporkan berlangsung pada jam 11

About editor