Home / Liga Indonesia / Alasan Dari Dendi Sulistyawan Pede Menjalani Seleksi Timnas Senior

Alasan Dari Dendi Sulistyawan Pede Menjalani Seleksi Timnas Senior

Dendi Sulistyawan langsung menegaskan jika berharap bisa memberikan kontribusi buat timnas. Itulah kenapa bomber muda Persela Lamongan tersebut mengaku telah siap bertarung menampilkan kualitas pada waktu seleksi timnas Indonesia saat hari gelombang kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bandung, Selasa (16/8/2016) serta Rabu (17/8/2016).

“Senang dapat menjalani seleksi dengan punggawa senior yang telah berpengalaman. Mereka juga sudah memberikan saya motivasi agar bisa menunjukkan kemampuan saya pada saat seleksi timnas ini,” jelas Dendi terhadap Bola.com setelah seleksi hari pertama, Selasa (16/8/2016).

Motivasi Dendi semakin bertambah sesudah waktu seleksi kali ini cuma ada dua bomber yang benar-benar penyerang murni. Dirinya bakal beruji coba kualitas bersama dengan striker muda lainnya, yaitu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Memang jika secara pengalaman Muchlis adalah jebolan timnas U-19, tetapi apabila bicara perolehan gol, Dendi ternyata jauh lebih baik dibandingkan Muchlis serta torehan empat gol.

Selain ada nama kedua penyerang tersebut, seleksi timnas juga berisikan banyak pemain bintang yang ada di Indonesia

About admin