Home / Uncategorized / Anggota DPRD Karawang Terjaring Razia Zebra Di Jln Ahmad Yani

Anggota DPRD Karawang Terjaring Razia Zebra Di Jln Ahmad Yani

Anggota DPRD Karawang Terjaring Razia Zebra Di Jln Ahmad Yani – Anggota DPRD Karawang, Hitler Nababan terjaring razia waktu Operasi Zebra Lodaya 2017 di Jalan Ahmad Yani, Karawang, Jawa Barat, Jumat (3/11/2017) . Hitler 2 x lakukan pelanggaran lalulintas, karna pelat nomor mobil T 110 RN yang dikendarainya sudah dirubah. Walau sebenarnya pada operasi hari pertama Hitler juga terjaring razia, telah diberi teguran serta disuruh kembalikan pelat nomor kendaraannya seperti awal mulanya.

” Pelat nomor mobilnya dirubah, semestinya angka 1 dirubah jadi huruf i serta angka 0 dirubah mirip huruf U. Tidak bisa ditukar sesuai sama itu karna adalah pelanggaran lalulintas. Kebanyakan orang sama di mata hukum, meskipun dia petinggi negara bila telah tidak mematuhi juga akan kita tilang sesuai sama pelanggarannya, ” kata Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi didampingi Kasatlantas AKP Arman Sahti.

Ade menyebutkan sepanjang di gelar operasi zebra ini sampai hari ke-3 telah 700 pengendara yang lakukan pelanggaran lalulintas. Pelanggarannya dari mulai tidak menggunakan helm, surat-surat tidak lengkap, menggunakan strobo, lampu sirene sampai plat nomor yang dirubah dari aslinya. ” Kita tetaplah memprioritaskan pendekatan humanis pada orang-orang dalam operasi ini. Sebab maksud dari operasi ini untuk tingkatkan kesadaran serta kedisiplinan orang-orang, ” katanya.

Disamping itu, Hitler Nababan menyebutkan tidak mempermasalahkan bila dianya ditilang polisi serta mengapresiasi aksi tegas polisi pada dianya. Pelanggaran yang dikerjakannya cuma problem pelat nomor mobil yang dirubah serta juga akan selekasnya diperbaiki. ” Bila pelat nomornya asli, tapi angkanya saja yang dirubah. Surat- surat juga lengkap baik STNK maupun SIM. Saya juga akan ikuti sistem hukumnya kelak, ” tuturnya

About editor