Home / Liga Inggris / Arturo Vidal Dikabarkan Tidak Diturunkan Dalam Laga Kontra Atlanta

Arturo Vidal Dikabarkan Tidak Diturunkan Dalam Laga Kontra Atlanta

Arturo Vidal Dikabarkan Tidak Diturunkan Dalam Laga Kontra Atlanta

taruhanbolaindonesia.info – Dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia Juventus akan melakoni laga denga Atlanta yang akan digelar pada akhir pekan. Menjelang pertandingan tersebut manajer dari Bianconerri yakni Massimiliano Allegri tidak akan memasukkan Arturo Vidal dalam pertandingan itu.

Hal tersebut dilakukan oleh Allegri dengan bertujuan untuk melakoni laga dengan diajag Liga Champions dengan menghadapi raksasa dari Jerman, Borussia Dortmund. Disisi lain Vidal saat ini sedang mengalami sedikit masalah pada bagian lutut usai melakoni laga dengan Cessena.

Dipertandingan itu dia juga gagal dalam mencetak gol melalui titik putih dan oleh karena itu eks pelatih AC Milan tersebut tak ingin menambahkan resiko terhadap pemainnya dan lebih untuk mengistirahatkan.

Untuk menggantikan posisi Vidal dalam pertandingan itu dengan jalan lain, Allegri akan memasukkan pemain barunya yakni Alessandro Matri dalam pertandingan nanti.Dan ini merupakan yang pertama kalinya bagi Matri masuk dalam starter pertandingan yang akan dihadapi oleh Juventus.

About admin