Home / Liga Spanyol / Bale & Ronaldo Untuk Korban Bom

Bale & Ronaldo Untuk Korban Bom

Real Madrid telah mewujudkan mimpi salah seorang bocah asal Palestina yang bernama Ahmed Dawabsa. Salah satu anak yang jadi korban bom udara Israel tersebut, di undang mengunjungi kandang Madrid, Kamis (17-3-16). Ahmmed di sambut oleh beberapa bintang El Real seperti Marcelo, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Ke 3 nya membubuhkan tandatangan pada bagian punggung kostum Real Madrid. Selepas itu, ia mencoba rumput serta royal box Santiago Bernabeu.

Bocah yang masih berumur 5 tahun tersebut juga di ajak melihat sesi training Madrid. Ahmed jadi yatim piatu lantaran orang tua nya yang tewas dari serangkaian bom oleh tentara Israel, palestina, 31 Juli tahun 2015. Nyawa dari kakak nya pun juga ikut melayang lantaran kejadian itu.

Akibat serangan itu, telah membuat sekitar 80% tubuhn dari Ahmed mengalami luka panas serta terbakar. Beruntung bagi Ahmed, ia masih sempat hidup selepas ia menjalai perawatan dirumah sakit yang kurang lebih berbulan-bulan.

Selepas Ahmed keluar dari perawatan rumah sakit, ia kerak kali mengenakan kostum Real Madrid dengan beberapa perban masih melekat di tubuh nya. Sejumlah foto Ahmed pun juga sudah menyebar lua sehingga hal itu pun mengunggah rasa dari jajaran petinggi klub.

About admin