Home / Liga Spanyol / Barca Sangat Sulit Dihentikan

Barca Sangat Sulit Dihentikan

Sang manager Barcelona , yakni Luis Enrique tentu nya merasa sangat puas dengan keberhasilan tim nya saat menang telak saat kontra Rayo Vallecano , Kamis setempat. Dirinya pun berpendapat kalau tim nya saat ini sangat sulit untuk di hentikan. Di pertandingan yang di helat di kandang Rayo vallecano itu, El Barca menang 1-5. 5 gol Barca di ciptakan oleh Ardan Turan, Ivan Rakitic serta hat trick dari Lionel Messi. Di sisi lain, Rayo hanya bisa membalas sebiji gol yang di jebloskan oleh kaki Manucho di menit ke 57.

“Saya begitu menyukai gaya bermain kami lantaran kami telah tampil dengan sikap yang bagus. Bila tim terus saja bermain seperti ini, kami bkal sangat sulit untuk dihentikan,” ungkap Enrique setelah laga usai, seperti di lansir dari laman resmi klub.

Walaupun EL Barca menang telak, Enrique juga mengingatkan kalau Messi Cs belum bisa merengkuh apapun di pentas musim ini. “kami harus bisa menunggu serta melihat, apa yang dapat kami torehkan dan seberapa banyak dan juga layak kami dapat kan,” ungkap Enrique.

Barca juga sukses memperlebar selisih poin dengan Atletico yang berada di peringkat ke 2 klasemen sementara La Liga.

About admin