Home / Liga Inggris / Capello: Conte Sedang Bersiap-Siap

Capello: Conte Sedang Bersiap-Siap

Fabio Capello merasa optimis kalau manager timnas Italia, yakni Antonio Conte akab bergabung bersama Chelsea di musim depan. Isu Conte yang menuju Chelsea memang tengah mencuat. Bahkan, mantan manager Juve tersebut di kabarkan sudah menyetujui kontrak berdurasi selama 3 tahun dengan The Blues. Masa bakti Conte sendiri dengan Gli Azzurri pun bakal selesai selepas ajang Piala Eropa 2016 nanti. dengan dasar tersebut, Capello yakini kalau Conte akan menangani Chelsea.

“Saat ini Conte tengah mempersiapkan semuanya untuk Chelsea,” ungkap Capello pada Fox Sprts. “Ia memiliki waktuuntuk bisa mempersiapkan nya, supaya dapat menangani mereka (Chelsea) dengan bagus. Hal tersebut sangat penting untuk tim semacam Chelsea,” imbuh Capello.

Dalam kesempatan tersebut, Capello juga menyarankan pada Conte supaya bisa menjalin komukasi dengan lancar bersama para pemain. Karena, Capello memiliki kendala serupa ketika menjadi timnas Rusia di musim 2012-2015. “Komunikasi bersama pemain merupakan hal yang krusial. Saya memiliki pengalaman yang buruk saat di Rusia, yang dimana saya di haruskan berbincang lewat seorang penerjemah,” ujarnya.

“Hal itu tidak mudah, lantaran pera pemain selalu berharap pada nasehat dari managernya, atau perkataan yang dapat merubah sesuatu,” tandasnya. Bersama Juv, Conte merengkuh 2 trofi Coppa Italia dan  trofi Serie A.

About admin