Home / Liga Spanyol / Cedera, Benzema Absen Kontra Roma

Cedera, Benzema Absen Kontra Roma

Real Madrid telah memberikan konfirmasi kalau Karim Benzema mendapatkan cedera pada bagian paha. Striker tim nasional Prancis itu pun di perkirakan tidak dapat membela tim nya saat menjamu wakil Italia AS Roma di Liga Champions putaran kedua babak 16 besar, Selasa nanti. Benzema di tarik keluardi pertengahan babak pertama saat El Real kalah dari Atletico Madrid dengan skor 0-1 dari lanjutan La Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Madrid telah memberikan konfirmasi di Senin lalu kalau Benzema mendapat masalah di hamstring.

“Setelah di lakukan tes kepada Karim Benzema di La Morajela Hospital, si pemain di diagnosa mendapatkan cedera bagian otot di bisep femoris kanan nya,” demikian pernyataan lewat laman resmi mereka. Proses pemulihan nya bakal terus di pantau.

Walaupun Madrid tidak memberikan estimasi waktu penyembuhan, namun harian AS memprediksi kalau penyerang yang berumur 28 tahun itu menepi selama 2 atau 3 minggu. Artinya, eks striker Lyon tersebut absen di Liga Champions kontra Roma, yang telah unggul agregat 2 gol selepas menang 0-2 di putaran pertama.

Benzema sendiri telah menorehkan 23 gol dari semua ajang kompetisi yang dia ikuti bersama Madrid musim ini. namun dari 4 laga terkini, Benzema hanya mampu mengoleksi 1 gol.

About admin