Home / Liga Italy / Chiellini: Juventus Akan Pertahankan Suatu Dominasi Mereka Di Italia

Chiellini: Juventus Akan Pertahankan Suatu Dominasi Mereka Di Italia

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Juvetus yaitu Giorgio Chiellini, mengungkapkan jika timnya bakal tetap mendominasi di Italia. Ditambah lagi, I Bianconeri juga bisa mendatangkan beberapa punggawa berkualitas saat dibukanya jendela bursa transfer awal musim kali ini.

Mengingat jika laju dari Juve di Italia memang begitu sulit buat dibendung oleh klub-klub lain. Karena mereka berhasil meraih trofi juara Serie A sebanyak lima musim secara terus-menerus. Sementara itu dalam ajang Coppa Italia, Juventus sebagai juara ketika musim 2014-2015 serta 2015-2016.

Agar dapat mempertahankan tren positif itu, La Vecchia Signora bergerak dengan sangat aktif ketika bursa transfer saat awal musim ini. Mereka sudah sukses buat menghadirkan enam punggawa anyar.

Keenam punggawa itu yaitu antara lain Dani Alves dari Barcelona, Mehdi Benatia dari Bayern Munchen, Miralem Pjanic dari AS Roma, Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb, Mario Lemina dari Marseille, serta yang paling baru adalah Gonzalo Higuain dari Napoli.

Juventus bisa dibilang menjadi salah satu klub besar di Eropa, yang berisikan banyak pemain bintang dan berkualitas luar biasa.

About admin