Home / Liga Prancis / Costa Juga Masuk Radar PSG

Costa Juga Masuk Radar PSG

Klub terkaya asal League 1, PSG dikabarkan telah berhasrat untu mendapatkan bomber Chelsea yakni Diego Costa. Keinginan tersebut dikarenakan dua bomber mereka yakni Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani diyakini akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Ibra yang dalam beberapa musim terakhir menjadi andalan utama Le Parisien kabarnya akan meninggalkan klub dan rencananya memilih menuju Premier League untuk melanjutkan karir internasionalnya.

Di sisi lain, Cavani yang menjadi pelapis Ibra juga diyakini juga akan segera angkat kaki dari PSG. Pasalnya pemain Uruguay tersebut sudah diminati klub-klub elite eropa lainnya seperti Manchester United dan Atletico Madrid.

Dengan demikian, maka pihak Le Parisien bergerak cepat untuk bisa mendapatkan seorang penyerang yang dinilai sepadan dengan kedua bombernya tersebut. Sebelum menginginkan Costa, Le Parisien sebelumnya dikaitkan dengan bomber Napoli, Gonzalo Higuain.

Akan tetapi, Le Parisien menilai jika mendapatkan Costa lebih besar kemungkinannya ketimbang Higuain sebab Costa sendiri dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di Stamford Bridge dan ia juga dikabarkan akan meninggalkan The Blues di musim panas nanti.

About admin