Home / Berita Umum / Deddy Corbuzier , Memahami Islam Dulu Baru Mualaf

Deddy Corbuzier , Memahami Islam Dulu Baru Mualaf

Deddy Corbuzier , Memahami Islam Dulu Baru Mualaf – Rey Utami serta Pablo Benua pernah berikan komentar proses berubah menjadi mualaf Deddy Corbuzier. Hal itu dimanfaatkannya untuk conten YouTube.

Ke-2 pasangan itu mengkaji Deddy Corbuzier yang memahami bab agama Islam terlebih dulu baru berubah menjadi mualaf. Walau sebenarnya menurut mereka, yang benar yakni mualaf dahulu baru belajar. Dikarenakan, soal tersebutlah yang dijalankan oleh Pablo Benua kala berubah menjadi mualaf.

Deddy Corbuzier bereaksi. Dia berikan pandangannya ke Pablo serta Rey Utami bab proses berubah menjadi mualaf.

“Bila saya tidak belajar dahulu, saya cemas selanjutnya saya punyai pertanyaan-pertanyaan banyak yang selanjutnya tidak terjawab serta saya ragu. Serta bila saya ragu saya gak tahu selanjutnya seperti apa, itu saya. Oke. Saya tidak menuding siapa juga di sini,” tutur Deddy Corbuzier dalam kanal YouTubenya, Minggu (7/7/2019).

Dalam kanal YouTubenya yang berjudul ‘PABLO BENUA, ADA APA DENGAN ANDA?’ itu Deddy Corbuzier mengemukakan apa yang dijumpainya sekarang ini tidak gampang.

Apabila dianya sendiri tidak mendalami Islam terlebih dulu, pembawa acara ‘Hitam Putih’ itu tak kan kuat hadapi semua pertanyaan yang bertendensi menyerang serta mempersalahkannya berubah menjadi satu orang mualaf.

“Apa yang saya menantang sekarang ini tidak seringan yang anda renungkan. Renungkan bila saya tidak mendalami keindahan agama baru saya ini serta mendadak saya mualaf, saya tak kan siap hadapi semuanya ini. Serta ingat jangan menyerang siapa juga sesudah lihat ini, jadilah orang yang smart,” tukas Deddy Corbuzier

Hide Original Sentences

– Rey Utami dan Pablo Benua sempat mengomentari proses menjadi mualaf Deddy Corbuzier. Hal tersebut dimanfaatkannya untuk konten YouTube.

Kedua pasangan itu membahas Deddy Corbuzier yang mendalami soal agama Islam terlebih dahulu baru menjadi mualaf. Padahal menurut mereka, yang benar adalah mualaf dulu baru belajar. Sebab, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Pablo Benua saat menjadi mualaf.

Deddy Corbuzier bereaksi. Ia memberikan pandangannya ke Pablo dan Rey Utami soal proses menjadi mualaf.

“Kalau saya tidak belajar dulu, saya khawatir nantinya saya punya pertanyaan-pertanyaan banyak yang nantinya tidak terjawab dan saya bimbang. Dan kalau saya bimbang saya nggak tahu nantinya seperti apa, itu saya. Oke. Saya tidak menyalahkan siapa pun di sini,” ujar Deddy Corbuzier dalam channel YouTubenya, Minggu (7/7/2019).

Dalam channel YouTubenya yang berjudul ‘PABLO BENUA, ADA APA DENGAN ANDA?’ itu Deddy Corbuzier mengatakan apa yang dihadapinya saat ini tidaklah mudah.

Jika dirinya tidak mempelajari Islam terlebih dahulu, presenter ‘Hitam Putih’ itu tidak akan kuat menghadapi semua pertanyaan yang bertendensi menyerang dan menyalahkannya menjadi seorang mualaf.

“Apa yang saya hadapi saat ini tidaklah semudah yang anda bayangkan. Bayangkan kalau saya tidak mempelajari keindahan agama baru saya ini dan tiba-tiba saya mualaf, saya tidak akan siap menghadapi semua ini. Dan ingat jangan menyerang siapa pun setelah nonton ini, jadilah orang yang smart,” tukas Deddy Corbuzier
The Article Spinner Indonesia – English | Seo Tools Online

About penulis77