Home / Uncategorized / Dituduh Mencuri Buku, Siswa SD Tewas Ditikam Rekan Sekolahnya

Dituduh Mencuri Buku, Siswa SD Tewas Ditikam Rekan Sekolahnya

Dituduh Mencuri Buku, Siswa SD Tewas Ditikam Rekan Sekolahnya – Perkelahian pada pelajar Sekolah Basic (SD) berbuntut kematian berlangsung di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Bocah kelas 6 SD berinisial FNM (12) meninggal dengan luka sayatan benda tajam disangka dikerjakan oleh rekan sekelas berinisial Hkm (12).

” Urutan peristiwanya adalah waktu aktor kehilangan bukunya di hari Jumat, serta esok harinya (Sabtu 21/07) buku si Hkm berada di bawah meja belajar korban FNM. Selepas jam pelajaran sekolah, Hkm dengan cara terang-terangan menuduh FNM yang mengambil buku kepunyaannya serta disangka semula argumen pertikaian karena hal itu, ” tutur Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Selasa (24/7). Diambil dari tribratanews.

Hasil forensik tunjukkan korban alami luka sayat di kepala serta punggung. Berdasar pada pernyataan Hkm, waktu berkelahi di Lokasi Babakan Cikandang dia keluarkan gunting yang di taruh di tas lantas mengarahkan benda tajam itu mengarah kepala serta tubuh FNM.

Sesudah pertikaian itu, orangtua FNM sudah sempat mengacu anaknya ke RSUD dr Slamet Garut untuk mendapat perawatan spesial. Akan tetapi nahas nyawa korban tidak tertolong, serta mengembuskan napas paling akhir didalam rumah sakit itu, Minggu (22/07).

Keluarga aktor tidak berani melapor ke polisi hingga yang berkaitan dijemput serta dibawa petugas untuk melakukan penyidikan. Polisi mengamankan tanda bukti berbentuk kostum korban serta gunting.

About admin