Home / Berita Bola / Dominic Calvert-Lewinn Sedang On-Fire

Dominic Calvert-Lewinn Sedang On-Fire

Dominic Calvert-Lewinn Sedang On-Fire – Pemain Everton, Dominic Calvert-Lewin, sedang on fire. Meski begitu, pemain 23 tahun itu disebutkan masih tidak cukup pengalaman.

Bersama-sama Everton musim ini, Calvert-Lewin membuktikan produktivitas gol yang sip. Ada 9 gol yang dibuat dalam 6 laga di semua arena.

Calvert-Lewin dapat menuliskan 2 hat-trick. 1 hat-trick dibukukan di pertandingan Everton dengan West Bromwich Albion di Liga Inggris, trigol yang lain dibukukan ke gawang West Ham United di pertandingan Piala Liga Inggris.

cara daftar sbobet
Ketajaman Calvert-Lewin itu bersambung di dalam bermain di Tim nasional Inggris. Ia menolong The Three Lions menang 3-0 atas Wales di pertandingan pertemanan dengan bantuan sebiji gol.

Bekas eksekutif Everton, Roberto Martinez, berikan komentar aksi Calvert-Lewin. Ia dikatakan sebagai pemain nomor 9 yang baik.

“Jadi eks Evertonian, saya telah menuruti perubahan Calvert-Lewin serta saya berpikir ia sebaik semua pemain nomor 9 di skuat Inggris yang lain,” kata Martinez di Liverpool Echo.

daftar judi online
Tentulah, ia masih sebagai pemain muda ketimbang pemain profesional seperti Harry Kane. Tetapi, kami tertarik kesegala pemain yang berada pada skuat Inggris itu,” ia menambah.

Ketajaman Calvert-Lewin itu diperlukan lagi oleh Everton di Liga Inggris pekan akhir ini. The Toffees bakal melalui pertandingan krusial di Liga Inggris.

Di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) jam 18.30 WIB, Everton versus Liverpool dimainkan di Premier League.

About penulis77