Home / Liga Inggris / Ferdinand: Pogba Ke MU Karena Berharap Bisa Menjadi Gelandang Terbaik Di Dunia

Ferdinand: Pogba Ke MU Karena Berharap Bisa Menjadi Gelandang Terbaik Di Dunia

Sosok mantan bek dari Manchester United yaitu Rio Ferdinand, sangat optimistis jika pemain yang berposisikan sebagai gelandang Paul Pogba bakal merapat dengan Setan Merah. Pria asal Inggris tersebut menilai jika hengkangnya Pogba ke MU tidak didasari oleh sebuah materi, melainkan karena ia berharap bisa jadi pemain terbaik dunia.

Berita bergabungnya Pogba ke MU sebagai tajuk utama dalam pemberitaan di Inggris pada beberapa bulan belakangan ini. Dan menurut Daily Star saat hari Rabu (3/8/2016) mengatakan jika MU sudah mengajukan sebuah tawaran senilai 112 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,962 triliun terhadap Juventus agar dapat merekrut pemain asal Prancis tersebut ke Old Trafford.

“Saya sudah berbincang bersama Pogba. Saya sangat kenal dirinya. Keinginannya buat hengkang karena alasan sepak bola serta tidak ada sama sekali hubungannya dengan sebuah uang. Hal paling penting buat saya sekaligus juga keluarga saat hengkang ke MU bukanlah masalah materi. Namun, saya ingin jadi seperti sosok Ryan Giggs atau bisa jadi Roy Keane,” ungkap Ferdinand.

About admin