Home / Liga Inggris / Guardiola Katakan Alasan Cadangkan Hart Ketika Menjamu Sunderland

Guardiola Katakan Alasan Cadangkan Hart Ketika Menjamu Sunderland

Sang pelatih Pep Guardiola justru mencadangkan sang penjaga gawang Joe Hart serta kemudian menggantikan tempatnya dengan menurunkan Willy Caballero ketika Manchester City bertanding menjamu Sunderland saat pertandingan pembuka ajang Premier League 2015-2016 di Etihad Stadium, hari Sabtu (13/8/2016).

Posisi dari Hart menjadi kiper inti Manchester City telah terancam sejak mulai bulan April kemarin. Daily Mail memberitakan jika pihak The Citizens juga telah mengajukan sebuah penawaran secara resmi buat bisa menghadirkan kiper Barcelona lain yaitu Marc Andre Ter Stegen.

Kemudian untuk nasib Hart semakkin terancam ketika Pep memutuskan buat lebih memilih memasang Caballero saat pertandingan melawan Sunderland. Penjaga gawang yang sudah berusia 34 tahun tersebut bermain luar biasa dengan menjalankan tiga kali penyelamatan serta membuat Manchester Biru meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

“Saya juga merasa Caballero bermain sangat bagus ketika ajang pramusim. Dirinya sudah memberi saya banyak sebuah kepercayaan diri untuk hari ini, bersama cara ia buat membangun permainan sekaligus juga sikapnya. Itulah suatu alasan mengapa saya lebih baik memilihnya,” jelas Guardiola.

About admin