Home / Liga Inggris / Harapan Wenger Pada Suporter

Harapan Wenger Pada Suporter

Sang pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger sangat berharap para suporternya tetap mendukung tim nya supaya bisa mendapatkan titel juara Liga Primer Inggris. Hal tersebut di utarakan Wenger selepas Arsenal sukses meraih kemenangan dari Everton, Sabtu malam lalu. Di pertandingan yang di helat di Goodison Park itu, The Gunners memperoleh kemenangan dari kaki Danny Welbeck serta Alex Iwobi. Ini juga jadi kemenangan perdana Arsenal di Liga Primer sepanjang Maret ini. tim arahan Wenger kali terakhir menang ketika mengalahkan Leicester City 1-2 di 14 Februari lalu.

Mereka pun ada di posisi ke 3 dengan mengoeleksi 55 angka, hanya berjarak 3 angka dari Tottenham Hotspurs di peringkat ke dua. Sedangkan dari leicester yang ada di pucuk klasemen berjarak 11 poin. Dengan kemenangan itu, Wenger sangat berharap dukungan dari para fans terus menguat agar timnya dapat memenangkan persaingan gelar/

Maklum saja akhir-akhir ini sebagian fans mulai memperlihatkan sikap antipati nya dengan melakukan protes supaya Wenger mundur dari kursi kepelatihan. Salah satu tindakan protes dari suporternya terlihat di Goodison Park. Mereka telah membentangkan tulisan yang berisi penolakan pada Wenger.

“Kami ingin semuanya ada dibelakang tim serta memberikan kami sebuah kesempatan. Kami bakal sangat siap bertarung dan bertempur,” ujar Wenger.

About admin