Home / Liga Inggris / Hasil Imang Lawan West Ham United, Membuat Roberto Martinez Cukup Puas

Hasil Imang Lawan West Ham United, Membuat Roberto Martinez Cukup Puas

Hasil Imang Lawan West Ham United, Membuat Roberto Martinez Cukup Puas

taruhanbolaindonesia.info – Dalam ajang Piala FA yang mana usai mempertemukan laga antara Everton dengan West Ham United. Diketahui bahwa dilaga tersebut bahwa The Toffess nyaris menelan kekalahan akan tetapi Romelu Lukaku tampil sebagai pahlawan dan menyamakan kedudukan. Hasil imbang ini membuat pelatih Roberto Martinez merasa lega akan hasil itu.

Ketika pertandingan memasuki babak kedua yang mana West Ham sukses membuka keunggulan melalui gol dicetak James Collins. Dan saat menjelang waktu injury time yang mana Everton baru dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang dicetak oleh Lukaku. Hasil seri ini membuat kedua tim ini menjalani pertandingan replay yang digelar di Boleyn Ground pada 13 Januari nanti.

Hasil seri dilaga tersebut sudah dapat membaut Martinez merasa cukup puas dan setidaknya hasil imbang ini dapat mengakhir dari kekalahan secara beruntun sebanyak empat kali.

Seperti yang diungkapkan oleh Martinez, “Jika kami lengser dari kompetisi ini yang mana menurut saya itu hal yang tidak adil”.

About admin