Home / Liga Indonesia / Hengkang Dari Persib, Juan Belencoso Minta Maaf Terhadap Bobotoh

Hengkang Dari Persib, Juan Belencoso Minta Maaf Terhadap Bobotoh

Sosok penyerang yang berasal dari Spanyol yaitu Juan Carlos Rodriguez Belencoso langsungĀ berpamitan sesudah akhirnya resmi tidak membela Persib Bandung lagi. Saat hari Senin (15/8/2016) dini hari, dirinya akhirnya telah terbang buat menuju ke Spanyol.

Ia mengakui memperoleh banyak pengalaman berharga selama membela Persib pada ajangĀ Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Walau demikian, dia menegaskan telah mencoba serta berusaha untuk memberikan yang paling baik untuk Persib. “Jujur saja saya mencoba dan juga berjuang terus buat klub Persib agar bisa menjadi salah satu tim terbaik yang ada di dunia,” jelasnya.

Memang diakui Belencoso sejak awal bertanding di Indonesia kemudian berlabuh di Persib, dirinya mempunyai tekad agar dapat membuat tim Maung Bandung meraih gelar juara.

“Jujur saya ingin memperoleh banyak gelar serta lebih menikmati berada di Persib. Namun itu memang tidak gampang. Saya juga mengucapkan terima kasih terhadap manajemen semua atas bantuan, terutama buat Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB) serta Pak Teddy (manajemen PT PBB). Mereka merupakan orang yang sangat luar biasa,” jelas Belencoso.

About admin