Home / Liga Inggris / Hiddink Puji Romelu Lukaku

Hiddink Puji Romelu Lukaku

Pelatih interim Chelsea, yakni Guus Hiddink telah melontarkan pujian pada strikernya, Romelu Lukaku. Menurut pelatih yang berumur 69 tahun tersebut, Lukaku adalah striker yang begitu mematikan dalam kotak pinalti lawan. Seperti yang telah diketahuis ebelumnya, Lukaku memang jadi bintang kemenangan timnya yang di raih Everton kontra Chelsea dalam pertandingan Piala FA babak perempat final musim ini. bagaimana tidah, lewat 2 golnya tersebut, Everton berhasil menyisihkan Chelse dari kompetisi tertua didunia itu.

Dalam kondisi itu lah yang telah membuat Guus tidak tahan melepaskan sanjungannya pada pemain yang sempat didepak oleh The Blues tersebut.

“Saya mengenal betul kualitas dari Lukaku sebagai striker dengan naluri yang begitu hebat dari beberapa musim lalu. Dia adalah pemain yang mempunyai naluri membunuh di luar dan di dalam kotak pinalti,” ujar Hiddink seperti yang dilansir Daily Mail.

“Hal itu juga telah terbukti dengan cara Lukaku menciptakan gol pertama. Ia sepertinya sangat tahu kalau pemain belakang kami tidak akan merebut bola darinya,” imbuhnya.

“Sedangkan gol ke dua, saya tidak tahu akankah posisinya off side atau tidak, akan tetapi yang pasti itu merupakan gol yang sangat indah dalam mata saya,” ujar mantan manager PSV Eindhoven itu.

About admin