Home / Berita Bola / Hisap Cerutu Serta Menyanyikan Lagu Qasis Style Pep Guardiola Rayakan Kemenangan Liga Inggris

Hisap Cerutu Serta Menyanyikan Lagu Qasis Style Pep Guardiola Rayakan Kemenangan Liga Inggris

Hisap Cerutu Serta Menyanyikan Lagu Qasis Style Pep Guardiola Rayakan Kemenangan Liga Inggris – Pep Guardiola rayakan titel juara Premier League Manchester City dengan penuh type. Ia asyik menghisap cerutu sambil menyanyikan lagu band legendaris Oasis.

Man City dijamin jadi pemenang Liga Inggris 2020/2021 di minggu silam. Hal semacam itu susul kekalahan Manchester United 1-2 dari Leicester City di Old Trafford.

Margin point Man City di klassemen Liga Inggris tidak dapat kembali dikejar Man Utd di pertandingan-pertandingan sisa. The Sky Blues lantas dapat pesta sebelumnya dikaruniai piala juara di pertandingan paling akhir mereka.

Kevin De Bruyne cs rayakan acara pesta juara di City Football Academy (CFA), Kamis (13/5/2021) malam waktu di tempat. Bukannya rayakannya dengan semarak, team Manchester City malah menyelenggarakan acara pesta surprise dengan makan pizza.

“Membahagiakan, acara pesta surprise selalu menyenangkan. Jika diperkirakan akan menjemukan,” kata Pep Guardiola, ditulis dari ESPN.

“Kami hadir kesini (CFA) serta kami sama-sama berangkulan dan ingat begitu membahagiakannya musim ini. Kami melahap pizza serta itu ialah moment terbaik malam itu,” tambahnya.

“Saya tidak pada situasi baik untuk menilainya pizza yang mana terbaik. Di Inggris, jelas selalu alkohol serta saya tidak mengetahui kenapa,” pungkasnya.

Perkataan Guardiola soal acara pesta Man City bisa jadi terlihat sepele. Sebenarnya, manager asal Spanyol itu tidak semata-mata hanya makan pizza serta minum-minum saja.

Sebuah video populer di sosial media beberapa terakhir ini memberikan Guardiola rayakan acara pesta dengan penuh type. Bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu terekam camera menghisap cerutu besar.

Guardiola, dengan cerutu pada tangan kanannya, terlihat merengkuh 2 orang staff Manchester City. Mereka setelah itu saling bersama menyanyikan lagu ‘Don’t Look Back in Anger’ kreasi Oasis yang diputar di ruang.

Video itu tiba-tiba jadi perbincangan beberapa penggila di sosial media. Cukup banyak yang mengatakan Pep Guardiola rayakan juara dengan maksimum. Congrats!

About penulis77