Home / Liga Inggris / Hubungan Mata Serta Mourinho Balik Lagi Panas?

Hubungan Mata Serta Mourinho Balik Lagi Panas?

Manchester United berhasil membuka musim 2016-17 dengan menorehkan sebuah hasil yang positif sesudah berhasil mengamankan trofi Community Shield. The Red Devils menumbangkan sang juara Premier League yaitu Leicester City, dengan skor akhir tipis 2-1, saat hari Minggu (7/8/2016). Tetapi ternyata ada kejadian menarik dalam laga tersebut saat sang pemain yang berposisikan sebagai gelandang Juan Mata ditarik keluar ketika menit-menit akhir pertandingan.

Dalam partai yang tercipta di Stadion Wembley, Mata mengisi bangku cadangan saat awal laga. Pemain berkebangsaan Spanyol ini kemudian baru masuk ke lapangan saat menit ke-63 dengan menggantikan sosok Jesse Lingard. Dengan masuknya Mata menjadikan lini tengah United balik lagi hidup serta bola mulai perlahan semakin mengalir ke daerah pertahanan lawan.

Tetapi hanya 27 menit bermain, Mata kembali digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan.

“Juan Mata bertanding sangat bagus. Dengan Ander Herrera, ia sebagai alasan permainan kami jadi jauh lebih hidup saat babak kedua. Dirinya menjalankan apa yang telah saya perintahkan. Tetapi saya mesti terpaksa menariknya keluar mengingat jika kami bakal bermain bola-bola panjang,” jelas Mourinho.

About admin