Indra Sjafri Pimpin Latihan Langsung Timnas U 23

Agen Casino

Indra Sjafri Pimpin Latihan Langsung Timnas U 23 – Tim nasional Indonesia U-23 sudah mengawali pemfokusan latihan ke arah SEA Games 2019. Scuad Garuda Muda diskedulkan menyelenggarakan eksperimen, sekalian cari pemain baru.

Tim nasional U-23 mulai berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019) . Latihan di pimpin langsung Indra Sjafri.

Dari 26 pemain yang di panggil, masih ada empat pemain yang belum masuk. Antara lainnya merupakan bek Persib Bandung, Indra Mustafa, yang masih bela klubnya hadapi PSIS Semarang pada Minggu sore.

Indra mengutarakan program-program yang dapat dilalui Tim nasional U-23 sepanjang pemfokusan latihan kesempatan ini. Pelatih yang bawa Tim nasional U-22 memenangi Piala AFF itu menyampaikan dapat ada pertandingan eksperimen dalam saat dekat.

” Privat Juli ini, kami menghadirkan sekali eksperimen plus internal game. Kelak, pada 28 Juli, kami ke Lampung untuk beruji coba menantang Lampung Selection, ” kata Indra.

Bekas pelatih Bali United itu menyatakan, ia masih punyai waktu menyebut beberapa pemain baru untuk diseleksi. Dia dapat memakai deadline pendaftaran pemain untuk SEA Games 2019 yang akan ditutup sehabis 2 September waktu depan.

” Sesuai sama timeline-nya SEA Games, pada 2 September harusnya mendaftar 40 pemain. Oleh karena itu, TC untuk Juli serta Agustus dapat ada wajah-wajah baru, ” jelas Indra.

” Jadi beberapa pemain baru yang kami panggil itu untuk lengkapi pemain jadi 40 pemain. Sumber pemain pada TC pada Juli serta Agustus ini, adalah kami blusukan dari persaingan ke persaingan. Kami lihat serta beberapa pemain baru datang dalam hari ini. “

” Pada TC Agustus kelak kami berlakukan hal sama ya. Kami dapat panggil beberapa pemain yang kami menganggapnya dapat kami uji. Privat untuk Juli ini kami panggil 26 pemain, ” kata pelatih berumur 56 tahun itu.