Home / Liga Inggris / Iwobi Puji Ozil Dan Sanchez

Iwobi Puji Ozil Dan Sanchez

Berlatih bersama pemain mega bintang Arsenal semacam Alexis Sanches dan Mesut Ozil telah membuat permainan kian berkembang. Begitulah pernyataan yang di utarakan oleh pemain muda The Gunners, Alex Iwobi. Iwobi yang masih menginjak umur 19 tahun berhasil tampilapik ketika Arsenal melawat ke markas Barcelona di 16-3-16. 3 hari kemudian, Iwobi sukses menciptakan gol serta membawa timnya menang 0-2 dari Everton di Goodison Park. Iwobi juga meyakinikalau permainannya semakin berkembang dengan kehadiran Sanchez dan Ozil. Ia juga mengaku banyak sekali belajar  dari ke dua pemain andalan Arsenal itu.

“Saat anda bermain bersama pemain kelas atas serta berlatih dengan mereka, anda bakal jadi pemain bola yang lebih bagus. Anda bakal belajar dengan Alexis Sanches dan Mesut Ozil,” ungkap Iwobi seperti dilansir The Express. Biasanya para pemain muda di pinjamkan lebih dulu ke tim lain untuk bisa menambah pengalaman nya. Tapi tak demikian dengan Iwobi.

Lulusan akademi The Gunners tersebut samasekali belum pernah di pinjamkan menuju tim lain. Walaupun begitu, kemampuan dari Iwobi telah cukup meyakinkan bagi Wenger untuk bisa memasukkannya ke dalam skuat utama.

Dengan tim inti The Gunners, Iwobi telah mengoleksi 14 laga serta menciptakan 1 gol di semua ajang kompetisi musim ini.

About admin