Home / Internasional / Kalah, Loew Kecewa

Kalah, Loew Kecewa

Sang manager timnas Jerman, yakni Joachim Loew telah mengaku sangat kecewa dengan hasil timnya yang kalah dari timnas Inggris, di Sabtu 26 Maret 2016. Tapi disisi lain, Loew juga melontarkan sanjungan pada Inggris. Di pertandingan yang dihelat di Berlin, timnas Jerman sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Toni Kroos serta Mario Gomez. Namun, keunggulan mereka tidak mempu di pertahankan oleh kubu tuan rumah. Karena Inggris dengan mengejutkan bisa membalikkan skor jadi 2-3.

3 gol kemenangan Inggris di cetak oleh Harry Kane, menit ke 61, Jamie Vardy menit ke 74 dan juga Eric Dier menit ke 90. Hasil tersebut semakin memantapkan persiapan Inggris menjelang Piala Eropa 2016 nanti. untuk Loew, hasil itu sudah sangat jelas menjengkelkan. Dia kecewa karena tim nya tak bisa mempertahankan keunggulan 2 gol dari Inggris.

“Saya bisa mengatakan kalau Inggris pantas memenangkan laga. Tapi tentunya sangat mengecewakan saat anda sudah menang 0-2, namun masih tetap kalah,” ungkap Loew seperti dilansir dari laman resmi DFB.

“Kami mempunyai masalah besar saat ingin mengalirkan bola dari sektor tengah kedepan. Ada banyak celah serta permainan tim kami tadi sangat buruk,” imbuhnya. Hasil itu juga memperpanjang kutukan Jerman yang tidak pernah menang atas Inggris di Berlin.

About admin