Home / Piala Eropa / Kane & Vardy Ancam Posisi Rooney

Kane & Vardy Ancam Posisi Rooney

Wayne Rooney masih ditunggu untuk segera memperkuat timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016 nanti. posisinya tidak dapat tergantikan oleh Hary Kane atau Jamie Vardy sekalipun. Kemenangan timnas Inggris saat bersua Jerman di pertandingan uji coba, Sabtu lalau, di peroleh ketika Wayne Rooney yang absen. Po striker yang berumur 30 tahun tersebut disebut-sebut terancam lantaran ketajaman Vardy serta Kane di sektor depan. Inggris sukses mengalahka Jerma 2-3 di serta performa apik 2 peyerag mereka, Vardy dan Kane. Kemudian media di Inggris langsung menganalisa tim nasional mereka yang terukti dapat tampil maksimal walaupun tanpa adanya Rooney. Roo tengah menjalani masa pemulihan dikarenakan cedera pada ligamennya.

Selepas sembauh setidaknya 1-2 minggu lagi, Rooney pun harus bisa berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat nya lagi menyusul kegemilangan Vardy dan Kane “Akankah sekarang ini adalah akhir bagi Rooney? Mungkin Inggris belum siap jika tanpa Rooney, namun tanda-tanda hilang nya ketergantungan Inggris pada satu pemain masih meningkat.” Demikian pernyataan di BBC Sports.

Meskipun mengaku kinerja Vardy dan Kane sudah memberikan tekanan kepada Rooney, pelatih Roy Hodgson mengutarakan Rooney memegang peran krusial di Euro 2016 nanti.

“Saya ulangi lagi, selama Rooney fit, dia bakal mendapatkan tempat bermain,” ungkap Hodgson.

About admin