Home / Liga Inggris / Kans Terakhir Liverpool Musim Ini

Kans Terakhir Liverpool Musim Ini

Kolo Toure telah menilai kalai Liverpool masih dpaat menyelamatkan musim ini dengan merebut titel juara Liga Eropa. Ini di katakan Toure menyusul kegagalan untuk menjadi yang terbaik di kancah Piala Liga, Minggu lalu. Manchester City dan Liverpool sempat bermain seri dengan skor 1-1 dalam laga puncak Capital One Cup yang di helat di Wembley Stadium. Akan tetapi The Reds kalah -1 dalam drama adu pinalti. Ada pun di pentas Eropa, Liverpool sudah mencapai fase 16 besar serta bakal menghadapi Manchester United. Ini merupakan pertemuan perdana ke dua kubu di pentas antar tim Eropa itu.

“Bisa memenangkan titel Eropa memang bisa menyelamatkan tim ini. selain itu, Liga Inggris di musim ini juga masih belum usai,” ujar Toure seperti di kutip dari Daily Mail.

Kini Liverpool masih menduduki posisi ke 9 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 38 angka. Mereka pun berjarak cukup jauh yakni 9 angka dari City yang berada di posisi ke 4, jatah akhir untuk dapat tampil dalam ajang Liga Champions.

“Kami harus bisa mengoreksi inti dari kekalahan kemarin serta konsentrasi di laga itu lantaran itu bakal berlangsung sangat sulit. Tim ini bisa mendapatkan  angka dari City,” tandasnya.

About admin