Home / Berita Bola / Kemenangan Real Madrid Tuai Sindiran

Kemenangan Real Madrid Tuai Sindiran

Kemenangan Real Madrid Tuai Sindiran – Kemenangan penting diterima Real Madrid waktu tandang ke Athletic Bilbao. Hasil itu bikin El Real saat ini miliki jarak delapan point dari titel juara LaLiga 2019/2020.

Madrid melawat ke Nuevo San Mames, Minggu (6/7/2020) malam WIB, buat hadapi Bilbao serta pulang dengan tiga point melalui kemenangan 1-0. Penentu kemenangan Madrid yaitu Sergio Ramos melalui penaltinya dalam menit ke-73.

Kemenangan itu benar-benar diprotes team Bilbao lantaran penalti Ramos diterima dari melalui ketentuan kontoversial. Diluar itu, Bilbao pun sebaiknya mendapat penalti waktu pemainnya dilanggar di ruangan 16 mtr..

Apa saja itu, kompetisi udah tuntas serta Madrid tambah kuat di pucuk classement LaLiga dengan 77 point dari 34 pertandingan, unggul empat angka dari Barcelona di urutan ke dua yang memperoleh kemenangan 4-1 atas Villarreal.

Keadaan ini bikin Madrid terus menggenggam kendali LaLiga dalam pengejaran gelar juara, lebih-lebih mereka pun miliki kelebihan head-to-head atas Barcelona musim ini (0-0 serta 2-0). Lebih kurang apa yang wajib dikerjakan Madrid buat dapat mengambil titel juara?

Menyapu bersih empat pertandingan tinggal sudah semestinya menanggung gelar juara kembali ke ibukota seusai 2 tahun ada di kota Catalunya. Walau begitu, Madrid sesungguhnya cuma diperlukan delapan point buat meyakinkan titel juara liga ke-34 selama histori.

daftar casino online
Itu mempunyai arti Madrid masih bisa kehilangan maksimum empat point, ialah dua menang serta dua seimbang atau 3 kali menang diikuti 1 kali kalah. Itu dengan analisis Barcelona pun menyapu bersih semuanya kompetisi tinggal.

daftar poker online
Apabila Barcelona kembali lagi terpeleset, karenanya acara pesta juara liga dapat diselenggarakan tambah cepat oleh pasukan Zinedine Zidane. Jadi, kendali LaLiga memang seluruhnya berada pada tangan Real Madrid serta menyaksikan empat musuh tinggal, cuman Villarreal yang memiliki potensi menyusahkan.

Empat pertandingan tersisa Real Madrid (77 poin)

versi Alaves (10/7) – Kandang
versi Granada (13/7) – Tandang
versi Villarreal (15/7) – Kandang
versi Leganes (19/7) – Tandang

Empat pertandingan tersisa Barcelona (73 poin)

versi Espanyol (8/7) – Kandang
versi Real Valladolid (11/7) – Tandang
versi Osasuna (15/7) – Kandang
versi Alaves (19/7) – Tandang

About penulis77