Home / Berita Bola / Lautaro Martinez Di Salahkan Penampilan Jelek

Lautaro Martinez Di Salahkan Penampilan Jelek

Lautaro Martinez Di Salahkan Penampilan JelekĀ  – Lautaro Martinez tampil jelek waktu Inter Milan seri 0-0 dengan Juventus maka terhenti di Coppa Italia. Pelatih Inter Antonio Conte malas menuding Lautaro.

Inter tidak berhasil mencapai kemenangan yang diperlukan waktu mendatangi Juventus di Stadion Allianz dalam kompetisi semi-final leg II, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Nerazzurri terdepak berakhir di pertandingan awal kalinya kalah 1-2.

Lautaro sendiri gak bisa banyak berbuat. Penyerang Argentina itu membentuk empat uji-coba tetapi cuman satu yang ke arah gawang Juventus. Lautaro bahkan juga buang suatu kemungkinan emas untuk cetak gol di fase pertama.

Saat itu Inter Milan keseluruhannya tampil lebih menguasai dengan menuliskan 51 prosen kepenguasaan bola serta 21 uji-coba (3 on tujuan). Sedang Juve bikin 12 uji-coba (4 on tujuan). Conte menyatakan suka dengan dengan performa Inter sembari menampik menuding pemainnya atas kegagalannya ini.

“Saya dapat berkatanya kembali, kami bermain menentang suatu club yang baik waktu malam ini. Kami tiba kesini untuk membuktikan permainan serta kepribadian kami dalam prosesnya. Tidak seluruhnya club dapat mengerjakannya, serta pasti terdepak itu menyakitkan,” kuak Conte pada RAI Sport.

Bagaimana juga, berkaitan dengan performa kami, saya tidak miliki banyak keluh-kesah. Pasti kami dapat lakukan lebih bagus di muka gawang. Lautaro masih terhitung muda, ia masih mempunyai beberapa hal untuk dinaikkan serta ini anyar musim ke-2 nya selaku starter di Serie A.”

“Kami tidak dapat menginginkan ia untuk menyelesaikan beberapa persoalan kami, kami perlu kerja bersama-sama selaku suatu club serta tidak menuding pemain individu,” simpul Conte.

Lautaro Martinez lagi jalani musim ke-3 nya di Inter Milan tetapi dari sejak musim yang lalu ia diyakini selaku starter. Pada musim ini, Lautaro sudah memberikan 12 gol serta enam assist dalam 31 performa di semua laga untuk jadi pembuat gol paling banyak ke-2 di club-nya, di bawah Romelu Lukaku.

About penulis77