Home / Liga Inggris / Mata Sebut MU Harus Lebih Baik Dalam Penyelesaian Akhir

Mata Sebut MU Harus Lebih Baik Dalam Penyelesaian Akhir

Mata Sebut MU Harus Lebih Baik Dalam Penyelesaian Akhir

taruhanbolaindonesia.info – Satu hari setelah Manchester United bermain imbang dengan Fulham, Juan Mata menuliskan sudut pandangnya di blog pribadinya. Ada beberapa hal yang menurutnya harus dibenahi.

Laga melawan Fulham adalah kali ketiga Mata bermain dengan kostum ‘Setan Merah’. Sejauh ini, dia baru merasakan satu kemenangan dengan klub barunya tersebut, yakni ketika menang 2-0 atas Cardiff City.

Selanjutnya, United dan Mata kalah 1-2 dari Stoke City serta diimbangi Fulham 2-2.

Kalaupun ada yang positif dari Mata adalah, dia terlibat dalam empat dari lima gol terakhir United. Satu kali dia memberikan key-pass dan tiga kali dia memberikan assist.

Pada laga melawan Fulham, dia juga rajin bergerak ke di seluruh area di lini depan, kendati David Moyes memplotnya sebagai sayap kanan.

“Ini sama seperti sepekan sebelumnya ketika melawan Stoke City, di mana dua pemain cedera dan kami kebobolan karena bola pantul yang berbelok. Sepertinya keberuntungan tidak ada di sisi kami,” tulisnya.

“Tapi, kalian tahu, saya tidak suka beralasan.”

“Kami harus jadi lebih baik dan memperbaiki akurasi tendangan kami. Kami punya banyak kesempatan di dalam boks dan bisa mencetak lebih dari dua gol.”

“Saya yakin kami akan memperbaikinya. Tapi, pertandingan semakin sedikit, jadi lebih cepat memperbaikinya lebih baik.”

Selanjutnya, United akan dihadapkan pada tiga laga tandang di Premier League, yakni menghadapi Arsenal, Crystal Palace, dan West Bromwich Albion. Tengah pekan ini, Rabu (12/2/2014), mereka akan terlebih dulu menghadapi Arsenal.

About admin