Home / Liga Inggris / Mourinho Punya Kans Bawa Varane Ke MU

Mourinho Punya Kans Bawa Varane Ke MU

Adanya kabar jika musim depan Manchester United akan kedatangan pelatih anyar, Jose Mourinho kini ia sudah mulai memburu banyak pemain untuk strateginya nanti. Dan salah satu incarannya adalah bek Real Madrid yakni Raphael Varane.

Nama Mourinho di mata Varane bukanlah sosok yang asing baginya sebab ketika ia masih melatih Los Blancos, Mourinho lah yang telah membawa Varane ke Santiago Bernabeu dari Lens beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut semakin mencuat setelah Varane dinilai gagal mendapatkan tempat utama di Madrid. Pasalnya Madrid hingga kini masih membutuhkan tenaga dari pemain bertahan lainnya yakni Sergio Ramos dan Pepe untuk mengawal lini pertahanan mereka.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane musim ini, bek asal Prancis tersebut hanya mendapatkan 18 kali kesempatan untuk menjadi starter. Dimana kesempatan itu hadir ketika Ramos atau Pepe tidak bisa bermain untuk Los Blancos.

Dengan demikian pemain 21 tahun itu sudah mulai merasakan frustasi dan ingin sesegera mungkin meninggalkan Los Blancos akhir musim nanti. Walaupun Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos masih berusaha membujuknya agar tetap sabar di Bernabeu.

About admin