Home / Liga Italy / Pelatih ke 8 Palermo Musim Ini

Pelatih ke 8 Palermo Musim Ini

Tim asal Serie A Italia, Palermo telah mengumumkan kalau Walter Vovellino sebagai manager anyar mereka. Dengan begitu, Noveliino telah menjadi manager ke 8 Palermo di sepanjang musim ini. palermo begitu menyita perhatian di musim 2015/16, bukan lantaran prestasi mereka diatas lapangan, malah sikap petinggi klub pada pelatih. Bagaimana tidak, hanya kurun waktu dari awal musim sampai Maret ini, sudah 8 manager yang di miliki. Minggu ini, Bepe Lachini telah mengundurkan diri dari tim yang berjuluk Rosonero itu. Padahal, ia baru menjadi pelatih dalam 2 laga selepas di panggil kembali setelah di pecat di awal musim ini.

Novellino pun langsung mengemuka serta jadi favorit untuk jadi suksesor. Benar saja, eks petinggi Napoli dan Sampdoria tersebut akhirnya di umumkan secara resmi jadi manager baru.

“Palermo mengumumkan kalau Walter Novellinomerupakan manager anyar di tim utama,” seperti itu pernyataan tim lewat akun resminya. “manager, yang lahir di daerah Montemarano di 4 Juni 1953 itu, sebelum ini telah pernah jadi manager Sampdoria serta Napoli.”

Saat ini palermo tengah berjuang untuk bisa keluar dari jurang degradasi. Kini mereka mengoleksi 27 angka serta menempati peringkat ke 17 klasemen, hanya unggul 1 angka dari Frosione yang menempati peringkat teratas zona merah.

About admin