Home / Berita Umum / Pelecehan Sex Ray Diaz Selebgram Amerika

Pelecehan Sex Ray Diaz Selebgram Amerika

Pelecehan Sex Ray Diaz Selebgram Amerika – Selebgram asal Amerika Serikat Ray Diaz diamankan faksi kepolisian Los Angeles pada Jumat (12/7/2019). Ray dijebloskan ke penjara sebab masalah pelecehan sex.

Dakwaan pada Ray ini berawal sesudah satu video yang viral diupload oleh account Instagram remaja berumur 17 tahun dengan nama account Angelica Salek. Dalam video itu ada figur yang disangka Diaz lakukan kekerasan.

“Sesudah lakukan penyidikan, detektif LAPD dari Robbery-Homicide Division Special Assault Section tangkap influencer Ray Diaz sebab masalah pelecehan sex di San Diego, CA,” demikian pengakuan faksi kepolisian seperti diambil CNN Internasional.

Korban pelecehan sex Diaz saat interviu di YouTube Kanal DramaAlert yang dibantu host Daniel ‘Keemstar’ akui telah bekencan dengan selebgram kelahiran Kuba itu sepanjang satu tahun. Ia juga menyebutkan Diaz lakukan kekerasan kepadanya dengan fisik serta mental, terhitung pelecehan sex.

Video yang diupload Angelica sendiri sekarang telah dihapus dari account Instagramnya. Tetapi video itu telah viral di sosial media sampai hingga ke faksi kepolisian.

Faksi Los Angeles Police Department (LAPD) juga lakukan penyidikan dan tangkap selebgram dengan followers lebih dari tiga juta itu. Tetapi berdasarkan penjelasan LAPD, Diaz sekarang telah bebas dengan agunan US$ 500 ribu pada Sabtu (13/7/2019).

Ray Diaz yang dalam bio Instagram menyebutkan dianya jadi entrepeneur, inisiator serta penggemar fitness popular di YouTube. Ia mempunyai lebih dari 304 subscriber pada kanal YouTube kepunyaannya yang berisi content tentang fitness serta beberapa aktivitasnya.

Selebgram kelahiran 1985 itu sempat juga menjadi bintang serial East Los High. Ia juga telah menjadi bintang beberapa iklan salah satunya Lexus, Ford serta Subway.

About penulis77