Home / Liga Italy / Pemain Napoli Dirampok

Pemain Napoli Dirampok

Lorenzo Insigne selaku pemain Napoli telah menjadi korban perampokan yang terjadi di daerah Vomero, Naples, Sabtu lalu malam setempat. Bahkan, sejumlah perampok itu sempat menodongkan senjata api ke wajah Insigne. Seperti yang di lansir dari II Mattino, perampok tersebut sempat mengikuti mobil yang dikendarai Insigne sebelum akhirnya menghentikan nya di tengah jalan sepai. Saat itu, pemain bola yang berumur 24 tahun itu tengah bersama istrinya, yakni Genoveeffa Darone.

“Istri nya itu berada dalam mobil bersamanya. Untung nya, anak-anak mereka tak ikut dalam mobil,” ujar sang agen pemain, Antonio Ottaino, pada Radio Kiss. Kejadian tersebut di alami Insigne jelang laga penting antara Fiorentina kontra napoli di pertandingan lanjutan Serie A Italia yang di gelar di Artemio Franchi.

Juga di akui oleh si agen, Insigne masih terguncang lantaran kejadian itu. Tapi hal tersebut tak menghalangi nya untuk berlaga di pertandingan menghadapi Fiorentina. “Ia bakal ada di Castelvolturno untuk bisa latihan di Minggu pagi. Sepakbola serta rekan-rekan satu tim bakal membantu nya untuk segera melupakan nya,” ujar Ottaino.

Bukan pertama kali untuk pemain Napoli jado korban keganasan perampok. Sebelum ini sang kapten Marek hamsik pun pernah mengalami kejadian serupa 2 kali.

About admin