Home / Liga Inggris / Penampilan Pertama N’Golo Kante Dengan Chelsea Memperoleh Sanjungan

Penampilan Pertama N’Golo Kante Dengan Chelsea Memperoleh Sanjungan

Sosok pelatih dari salah satu klub besar di Eropa Chelsea yaitu Antonio Conte, mengungkapkan rasa terkesannya dengan pertandingan pertama yang dijalani oleh N’Golo Kante dalam ajang Premier League 2016-2017 saat membantu timnya memperoleh kemenangan tipis 2-1 atas lawannya West Ham United, hari Senin atau Selasa (16/8/2016) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Kante berrtanding penuh selama 90 menit. Conte langsung memutuskan buat menurunkan Kante pada lini tengah, sebuah tempat yang selama ini dihuni Cesc Fabregas.

Keputusan Conte ternyata terbukti sangat jitu. Kante langsung berhasil menjadikan para punggawa West Ham merasa frustrasi buat menembus lini tengah dari The Blues. Karena menurut Whoscored, bomber yang berasal dari Prancis tersebut berhasil memberikan 95 persen operan secara sukses serta melakukan empat tekel.

“N’Golo adalah punggawa yang sangat luar biasa serta sebuah pembelian besar. Dia mempunyai suatu peran penting pada tim dan memiliki teknik sekaligus stamina yang begitu fantastis,” ungkap secara langsung dari Conte.

About admin