Pengakuan Mode Dewasa Jelly Jelo Melahirkan Hebohkan Jejaring Sosial

Agen Casino

Pengakuan Mode Dewasa Jelly Jelo Melahirkan Hebohkan Jejaring Sosial – Mode dewasa Jelly Jelo menghebohkan jejaring sosial sehubungan pengakuannya yang hamil serta sekarang melahirkan anak tiada menikah. Pernyataan itu mulainya ada akhir 2018 serta sekarang ramai .

Jelly Jelo bercerita argumennya berani tampil di jejaring sosial dengan perut buncit lalu punyai anak tiada suami. Dia memang gak bermaksud buat sembunyikan berita itu sebab dirinya sendiri tak sukai berbohong.

” Mengapa saya gak ngumpetin kehamilan saya, sebab saya tak ingin tumbuh kembang anak saya dalam perut keganggu. Bila diumpetin kan automatis saya harus bohong ini serta itu. Saya orangnya gak sukai bohong, jadi apa yang ada. Jujur itu buat jadi gak banyak pikirannya itu menjadi membuat konsentrasi sama kehamilan saya, ” pungkasnya.

Wanita bernama asli Yuli Rosita itu menuturkan bila dirinya sendiri hamil di 2018. Lalu, dia melahirkan anak wanita bernama Mazel pada Februari 2019.

Kala berani tampil di jejaring sosial dengan perut buncit serta sekarang puas posting bersama-sama buah hati, Jelly Jelo mengakui memang malu. Akan tetapi, dia menahan rasa itu serta pilih buat bertanggung-jawab ke anaknya.

” Malu, jelas tentu malu, tetapi bagaimana . Gak dapat kembali. Jadi saya cuek saja, ditempuh saja, ” paparnya.

Bintang film ‘Modus’ itu bercerita masalah bapak dari anaknya. Dia menuturkan bila pria itu pilih buat gak turut terlibat dalam jadi membesar anak hasil cintanya.

” Ia pilih tidak untuk turut terlibat dalam membesarkan Mazel, ” ujarnya.

Kala hamil serta melahirkan, Jelly Jelo mengakui keluarkan cost dari kantungnya sendiri. Walaupun bapak dari anaknya gak bertanggung-jawab, dia masih gak mempersoalkan soal itu.

” Gak benar-benar, semua cost sendiri. Tetapi saya ucapkan syukur sama ia, sesuai mengatakan hamil saya gak dimaki-maki serta diperintah menggugurkan kandungan, jadi ia menyerahkan seutuhnya sama saya, ” katanya.

Wanita 35 tahun ini menuturkan bila dirinya sendiri memang bermaksud buat bertanggung-jawab sendiri serta gak pilih menggugurkan buah hati. Dia tegar menekuni hidup yang telah miliki anak, tetapi tiada menikah serta punyai suami.

Jelly Jelo diketahui jadi mode yang acapkali tampil vulgar.