Home / Liga Indonesia / Pesan Dari Kakak Buat Kurnia Meiga Jelang Meladeni Thailand

Pesan Dari Kakak Buat Kurnia Meiga Jelang Meladeni Thailand

Penjaga gawang ketiga dari Arema Cronus yaitu Achmad Kurniawan ternyata memberikan dukungan terhadap sang adiknya, tepatnya Kurnia Meiga Hermansanyah sebelum leg pertama babak final ajang Piala AFF 2016 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia meladeni lawannya Timnas Thailand yang akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ketika hari Selasa (13/12/2016).

AK, sebuah sapaan akrabnya, sudah memberikan dukungan terhadap Kurnia Meiga supaya Timnas Indonesia dapat meraih gelar juara buat pertama kali.¬†“Kami hampir sering komunikasi melalui blackberry messenger serta telepon. Saya nyaris selalu kasih dirinya nasihat,” ungkap kiper yang sudah berusia 37 tahun yang sering disapa AK itu.

Menjadi sesama kiper, Achmad Kurniawan sekaligus Kurnia Meiga sering sekali bisa berbagi pengalaman demi dapat meningkatkan performa. Dan menurut sang kakak, permainan Meiga kini terus naik setelah sempat dikritik oleh para pencinta Timnas Indonesia yang ada di media sosial karena permainannya yang inkonsisten. Walau sudah bermain jauh lebih baik, Achmad Kurniawan ingin agar Kurnia Meiga tidak begitu saja lupa diri.

About admin