Home / Liga Inggris / Pirlo: Berita Juventus Tertawa Sesudah Pogba ke MU Tersebut Palsu!

Pirlo: Berita Juventus Tertawa Sesudah Pogba ke MU Tersebut Palsu!

Komentar dari Andrea Pirlo kepada hengkangnya Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United (MU), seperti yang sudah termuat pada Daily Mail, hari Sabtu (13/8/2016), memperoleh perhatian dari pendukung kedua tim.

Seperti yang telah diketahui, media terbitan dari Inggris tersebut memuat sebuah berita yang diklaim menjadi hasil wawancara bersama mantan punggawa Juventus yang sekarang ini berkostum New York City FC itu. Pada interviu tersebut, Pirlo menyatakan jika Juventus menertawakan atas perginya Paul Pogba ke Manchester United.

“Ketika hari pertama Pogba melakukan latihan bersama Juventus, para punggawa (Juve) tertawa. Kami tertawa karena kurang percaya jika bomber dengan kualitas luar biasa justru meninggalkan klub besar seperti Manchester United dengan secara gratisan. Saya berpikir jika Juventus masih tetap tertawa sampai saat ini,” jelas Pirlo.

“Ketika kami balik lagi ke kamar ganti setelah sesi latihan, saya begitu jelas masih ingat akan Gianluigi Buffon mendatangi ke saya sambil melakukan tertawa serta berucap: Betulkah mereka (Manchester United) melepasnya dengan secara gratisan?” tambahnya

About admin