Home / Euro 2016 / Renato Sanches Waspadai Sosok David Alaba

Renato Sanches Waspadai Sosok David Alaba

Renato Sanches sudah menunjuk jika David Alaba menjadi suatu ancaman tersendiri buat Portugal ketika bertemu Austria pada lanjutan ajang Euro 2016, hari Sabtu (18/6) nanti. Dua skuat ini bakal bertanding buat memperebutkan tiga poin pertama buat mereka, sesudah sama-sama memperoleh kegagalan untuk mengemas angka penuh di laga pertama minggu kemarin. Apabila tim Fernando Santos begitu mengejutkan ditahan imbang oleh lawannya Islandia 1-1, justru Austria harus sama sekali tidak memperoleh poin setelah kalah 2-0 dari Hongaria yang berlangsung di Bordeaux.

Sebelum menjalani pertandingan krusial akhir minggu ini, Sanches menyoroti jika calon teman satu timnya di Bayern Munich musim nanti, yaitu Alaba menjadi salah satu pemain kunci dari lawannya.

“Sosok David Alaba merupakan punggawa luar biasa yang bisa bertanding di beberapa tempat,” ungkap Sanches pada saat konferensi pers.

“Dia juga mempunyai kemampuan luar biasa, saya sempat berpikir jika dia adalah salah satu punggawa terbaik di dunia sekarang ini untuk berbagai tempat. Pertandingan lawan Austria bakal sulit.”

About admin